//Little Secret
Curhat Malam :D
Kamis, 22 Maret 2012 | 20.35 | 0 HeartBeats
Liburan menyenangkan banget.. bisa ke rumah nenek.. disana ketemu bunda trus bisa tidur bareng sama bunda sama saudara sepupu yang lainnya... asikasikasik.. :D
tadi malam, aku sama bunda begadang.. cerita apa aja yang seru.. Akhir x aku memberanikan diri buat cerita sama bunda tentang pcr an q sama ADB sama hantu jg.. aku ceritain dr ditembak x sampek putus x.. putus x sebab x  apa karena apa semua x aku ceritain.. akhir x bunda ngasih aku gambaran tentang mantan mantan gitu.. 
mantan? kenapa bisa jadi mantan pdhal dulu pas pacaran blg x sayang bgt sama qt? itu berrarti dy gag bnr2 sayang sama kita. kalo pcr an trus putus, pasti ada kesalahan yang fatal yg dilakuin sehingga cowok entah cewek x mutusin pasangan x.. dan kesalahan yang fatal itu mungkin udah gag bisa di tolerir lg.. kata x sayang? tp kenapa ngelakuin kesalahan yanng fatal yang bikin sakit hati pasangan x.. berarti itu bukan sayang dr dalam hati donk.. dy sayank x cuman nafsu sesaat aja..
kata bunda, kalo bisa si ADB sama si hantu dicoret aja. udah jgn mau balikan lagi sama dy. karena mrk udah ngelakuin kesalahan fatal yg bikin skt hati itu. punnya prinsip kalo udah mutusin pcr yg bnr2 nyakitin hati jgn sampek mau balikan.. karena mungkin kalo balikan dy bisa nyakitin km x lg.. jgn jatuh di lubang yg sama karena itu bakalan bikin nyesel bgt.  ato kalo misal x dy bnr2 sayank sama km, dy bakalan buktiin .. buktiin jg gag secpt itu.. pasti butuh waktu.. waktu yang akan menjawab semua x.. waktu jg yg tau semua x..
alhasil.. aku nurut aja apa kata bunda.. aku nyobak bnr2 ngelupain mrk.. bukan ngelupain dlm hal apa tp ngelupain perasaan ini.. cukup udah nyakitin aku.. enggak buat yg kedua kali x.. masih banyak jg kok cowok di dunia ini.. enjoy it willa!:D
Jangan sampek km lepas kontak sama sang mantan.. karena nanti di saat qt lg telah mencintai org lain tetapi orang lain itu mengecewakan qt, kita bakalan kangen sama cinta lama kita sama sang mantan..:D 

Label:


Older Post | Newer Post

Hello :D welcome to my blog "piece of the story of my life" enjoy it and don't forget please follow my blog ;)

Owner
Entry
Friend

Dashboard? | +Follow?

MyEm0.Com
Leaves your Footprints. Tinggalkan link sekali ehh. Thank you :)


Template : Choy Yasho
Image : Google