//Little Secret
Sesuatu yang Baru..
Jumat, 02 Maret 2012 | 02.12 | 0 HeartBeats
Setelah 9 bln lama x aq sendirian.. tanpa cowok disamping q.. rasa x bnr2 hampaa bgt.. tp gag tau knapa raasa x aq bisa meninkmatin itu dg baik.. dan 9 bln lama x itu aq msh suka dan sayank bgt sama si ADB.. u.u
Setelah 9 bln itu berlalu,, tepat tgl 27 september 2011 dimana hari itu aq ngelepasin smua kesendirian q dg ada x seseorg yg bnr2 aq tunggu selama ini yg bisa ngelupain aq dr ADB.. nama x muhammad faisal abda'u. sebut aja hantu.. Hantu ngasih aq peristiwa terindah di tgl 27 september 2011itu.. dy nembak aq scr langsung di kelas dihadapan smua temen2 sama shbt q... makein kalung couple wlwpun kalung itu punya x temen x.. smua itu indah pd hari itu.. dan bisa sedikit merubah hdp q pd saat itu dan seterus x..
4 bln aq lalui bersama hantu.. sedih,, seneng,, suka,, duka,, cinta,, kasih sayang,, dll aku lallui sama hantu.. bahagiaa bgt.. hantu seakan akan ngewarnain hdp q selama 4 bln itu.. indah,, indah dan indah.. itu yg aq rasakan.. hdp q jd makin indah semenjak ada hantu dan shbt2 q lain x..  hantu blg dy sayank bgt sama aq dg tulus aq pun jg.. pokok x dulu setau q qt saling menyanyangi satu sama lain..
Tanggal 30 Januari 2012,, hari dimana mungkin aq sama hantu harus mengakhiri smua x dan memendam perasaan satu sama lain sendiri. memndam perasaan itu dlm2.. susah bgt rasa x aq ngelepasin hantu.. susaaahhh bgt... aq msh sayank sama dy tp aq harus bisa mutusin dy.. dg alasan yg mungkin bagi org lain gag msk akal.. tp bagi q itu pentink bgt.. hanya dg cara aq pts sama dy aq bisa ngakhiri smua skt hati q dan seneng2 bersama yg lain,, itu yg ada dlm pikiran q.. bertolak belakang bgt dg apa ygg ada di hati q,, hati q bnr2 ngerasa hancur bgt dan gag bisa nerima itu smua.. tp smua itu udah terlanjur dan aq gag mau menyesali x.. :'(
Putus sama dy bikin temen2 pada nanyain knapa aq mutusin dy .. dan shbt2 q jg pd pengen aq sama hantu buat balikan lg.. tp aq gag minta buat balikan sama dy.. aq cuman pengen apa yg terbaik antara aq dan hantu.. dan aq putus sama dy mungkin bisa bikin smua rahasia x yg selama ini dy simpan baik2 jd tersebar kemana mana.. satu per satu rahasia x mulai terbongkar.. dan smua rahasia itu bikin aq bnr hancur.. hancur sehancur x.. awal dari terbongkar x rahasia x dy itu masalah dy ngincer cewek lain pd saat qt msh pcr an dan samapi skrg.. bnr2 bikin hancuurr bgt..  bukan cuman itu aja,, masalah dy pcr an sama aq cuman buat maenin aq jg itu smua terbongkar.. woww.. rasa x smua kbnran itu gag bisa dipercaya.. bikin nangis.. nangis se nangis nangis x.. aq berpikir pd saat itu untuk aq pengen cpt2 bangun dr mimpi buruk itu.. tp ternyata apa yg aq inginkan itu smua gag terkabul.. itu smua bukan mimpi.. itu smua kenyataan.. kenyataan yg gag bisa dipungkiri.. dan aq gag bisa lari dari kenyataan itu..

Label:


Older Post | Newer Post

Hello :D welcome to my blog "piece of the story of my life" enjoy it and don't forget please follow my blog ;)

Owner
Entry
Friend

Dashboard? | +Follow?

MyEm0.Com
Leaves your Footprints. Tinggalkan link sekali ehh. Thank you :)


Template : Choy Yasho
Image : Google