//Little Secret
Malam Minggu
Sabtu, 21 April 2012 | 04.59 | 0 HeartBeats
Halo halo smuaa.. :) hari ini malming,, sepiiii bgt rasa x.. T.T tapi gapapa aku masih tetep seneng banget..
kamu tau? tadi siang aku ke SMP 3.. hmm~ rasa x seneng bgt bisa kesana.. gag tau kenapa,, padahal disana aku gag ktemu sama orang yang ku ingiinkan.. tapi aku tetep seneng.. 
aku disana diajak jalan-jalan sama caca,, tessa,, sama sesza.. dan ktemu temen2 baru disana, sempet sih jd tontonan.. maksud x diliyatin gituu.. aku tkt plus malu,, karena aku anak luar sekolah mereka.. tp lama-kelamaan biasa aja tuh..
aku jg disana kenalan sama seseorang cowok.. aku disuruh sama temen-temen buat kenalan sama dy.. akhir nya dy nyamperin dan menjabatkan tangan x dg menyebut kan nama x.. ya aku balik jabat tangannya dy.. dy kalo salaman kencenggg bgt,, jd x aku agak sedikit narik tangan ku karena kita udah kelamaan salaman.. dan temen-temen smua pada owe2 gitu.. hmm~ sesuatu.. padahal jg baru kenal udah digituin.. eh kamu tau,, cowok itu ramaaahh bgt.. hmm~  kalo menurut ku sih cowok itu,, ramah mungkin baik,, tp dy itu terlalu caper ke cewek2.. #sesuatu.. dy jg tinggi,, yawes gitu wes.. aku msh bisa nilai itu doang.. kata temen2 x sih dy suka temen ku caca.. aku tertarik buat berteman sama dy.. u.u #willa apaan seee.. -___-
aku kangen dio.. awal x aku kesana aku berharap bisa ktemu sama io.. tp ternyata harapan tinggal harapan... dio x gag mskk.. u.u alah luapakan dy wess.. kapan2 jg pasti bisa ktemuu.. amiinn.. :) aku juga oengen ke SMP 3 lagi.. hehhehe.. :D
hmm~ malam minggu sepii.. T.T
oh iya cerita2 ttg hantu.. hantu twitter an sama temen x audhy.. he kamu tau? aku cemburu poll kamu ngerti a.. walaupun cuman sebts temen tp kamu sperti melebihi seorg temen.. cemburu gag jelas aku ini.. u.u tauk ah sruamm gelapp.. -__-
ada crita lagi.. di ADB katanya baru pts sama pcr x.. hmm~ sedih aku ngelliyat x.. kayak x dy sayang bgt sama pcr x tp pcr x kayak gitu.. tp mungkin dlm lubuk hati kecil ku aku sedikit senang karena aku msh suka sama dy dan ngeliyat dy sama pcr x bikin aku cemburu.. #ngawur willaaa.. -___- SABAR YA DIIOOO.. hmm~ kamu tauu.. kali ini ada cowok x yg serius tp cewek x gag serius.. eman bgt tau gag sihh.. dio jg udah mau uan skrg.. good luck y yoo.. smoga km dpt nilain bgs.. aminn.. SEMANGAAT DIOOOO!! FIGHTING.. :)

Label:


Older Post

Hello :D welcome to my blog "piece of the story of my life" enjoy it and don't forget please follow my blog ;)

Owner
Entry
Friend

Dashboard? | +Follow?

MyEm0.Com
Leaves your Footprints. Tinggalkan link sekali ehh. Thank you :)


Template : Choy Yasho
Image : Google